Motor Kebanjiran? Tenang Honda Gratiskan Busi dan Oli

         

            PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan main dealernya mengadakan program peduli banjir untuk korban musibah banjir di Jawa dan Manado. AHM mengadakan program service gratis dengan memberikan jasa, oli, dan busi secara cuma-cuma kepada para korban banjir serta diskon spare parts 15% bagi yang melakukan penggantian suku cadang yang terkena dampak banjir.

             Untuk service gratis diselenggarakan mulai 21-23 Januari 2014 di 15 AHASS Siaga yang tersebar di Bekasi, Indramayu, Karawang, dan Subang. Di Bekasi terdapat AHASS Merdeka Motor, Graha Prawira Daniswara, Surya Jaya Motor, Merdeka Motor, Amarta Mitra Sejati, Cakra Laksana Sakti, Rifana Setia Perkasa, Cibitung Motor Mandiri, Intan Mulia, dan Yadi Motor. Adapun di Indramayu terdapat AHASS Mulia Motor dan Mawar Motor. Di Karawang, AHASS Star Motor Telagasari dan Harika Prima Sakti sedangkan Subang terdapat AHASS Daya Anugrah Mandiri dan Pandawa Motor.

         Selain itu juga didirikan Posko Siaga yang siap membantu korban banjir mulai 24-26 Januari 2014 di Pos penjualan PD. Lima Motor, Cilamaya – Karawang, Jatibening, Pondokgede-Bekasi, Pamanukan-Subang, dan Patrol–Indramayu.

sumber

2 thoughts on “Motor Kebanjiran? Tenang Honda Gratiskan Busi dan Oli

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.