Laksana Suites Combi Bus , Model Bus Midi Terbaru Dari Karoseri Laksana

awansan.com – Sobat bismania, sebagai salah satu karoseri terbesar di Indonesia, Laksana selalu berinovasi untuk memberikan produk produk terbaik untuk konsumennya, dan baru baru ini Laksana meluncurkan model bus Combi Suites Class yang dibangun di tas chasis Mercedes Benz OF 917, FYI model ini merupakan pemenang dari Kontes Desain Livery dan Interior Bus Mercedes Benz OF 917 yang diselenggarakan DCVI lewat Instagram beberapa waktu lalu.

Mengambil basis desain dari model Tourista, Laksana berhasil mendesain dengan apik bagian eksterior dan interiornya, bagian yang paling mencolok tentu adalah buritannya karena terdapat kaca bertingkat ala ala bus double decker, terdapat juga livery yang mengambil tema landmark Kota Semarang seperti Tugu Muda, Lawang Sewu, Kuil Sam Po Long, serta Balai Kota Semarang.

Sedangkan untuk interior, sesuai dengan namanya “Suites Combi” model ini mempunyai konfigurasi tempat duduk biasa dan suites (sleeper class), di bagian depan ada 12 physical distancing seat dan di bagian belakang ada 8 suites cabin yang nyaman. Untuk suites cabin, menggunakan bangku yang bisa direbahkan sampai 150 derajat. Selain itu terdapat juga fasilitas mewah seperti USB charger, individual lamp, cup holder, monitor LCD layar sentuh yang memanjakan penumpang selama perjalanan.

Selain mewah, pada bagian kabin juga terdapat fitur-fitur yang memenuhi protokol kesehatan. Misalnya seperti pengukur suhu tanpa sentuh dan bio Smart Air Circulation System buatan Laksana yang mengombinasikan penyaringan udara dengan sinar UV, HEPA Filter, dan cabin filter.

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.